Funny Things About Cipluk

Ini beberapa “kelucuan” dari Kevin seminggu ini :

1. Laper

Hubby kemaren cerita, katanya dia gendong kevin sekitar jam 6an sore. Trus perutnya kevin bunyi “kruk kruk kruk”, si kevin langsung liat perutnya sambil dielus2.
Hubby nanya “kevin laper ya?”, trus si kevin cengar cengir katanya…
Haha… tau laper juga dia..

2. Unbalance

Kemaren malem kevin lagi dikasih main mangkok sama sendok plastik sambil duduk. Gak lama dia bangun sambil bawa mangkok dan sendoknya, tapi begitu sendoknya jato dia nangis. Gue kasih ke tangannya masih marah2, setelah diselidikin gak taunya dia marah karena dia mau taro sendoknya di dalem mangkok trus dibawa berdiri sama dia.
Nah, proses dari duduk ke berdirinya dia kan badannya miring2 tuh, jadi sendoknya jato lagi, dan marahlah dia…. dan kevin duduk lagi betulin sendoknya lagi, tapi pas berdiri sendoknya jato lagi, nangis lagi, begitu berulang2…

3. Jangan ganggu

Sekarang nonton vcd sebelum tidur uda jadi kegiatan rutin. Waktu itu kevin lagi duduk di sofa bednya, gue isengin nutupin matanya pake gulingnya. Gulingnya itu gue naik turunin, kepalanya juga ikut naik turun, tapi lama2 dia ngeliat ke arah gue sambil melotot. Matanya ngikutin kemana gue jalan, lucu deh, gayanya kaya orang marah gitu, hihi… jangan galak2 dong de..

Leave a comment

Filed under Baby, Kevin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s