anakku genit sekali

Rabu kemaren gue kontrol lagi ke dokter, karena dapet nomer awal jadi gue ngajak kevin juga. Begitu nyampe disana ada anak kecil cewe mungkin umurnya 4/5 tahun trus yang satu lagi sekitar 7 tahunan.

Dari awal kevin uda mulai curi2 pandang, lama2 kevin mulai ngedeketin trus mulai pegang2, hadoh… de, jaim dikit dong, jaim, gimana nih… kecil2 aja uda agresif gitu gimana ntar gedenya ya?
Untung anak kecilnya itu juga suka sama kevin, jadi diikutin terus sama kevin anak kecilnya senyam senyum aja. Sampe nyokapnya juga disamperin sama kevin trus senyum2, kepalanya kevin dibelai2, dan kevinnya pun ikutan senyam senyum, dasar centiiiilllll… mami gak terima nih, kamu mulai lirik2 cewe, belom saatnya dooonnggg, nanti aja ah…

Gue ada videoin di hp si, cuma colokan usb di komputer gue lagi gak bisa ntah kenapa, jadi belom sempet diupdate. Nanti kalo uda bener gue update deh..

Heh, gemes deh, kecil2 udah ganjen, gimana kalo cewe ya? hihihi…

Leave a comment

Filed under Baby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s