kevin – 1year, 2months 2weeks 2days

Kurang lebih seminggu pas gue sakit kemaren kan gue nginep di rumah nyokap. Berasa banget deh kalo kevin sekarang uda banyak berubah.

Kalo dulu pas setaon kan sering bilang kalo kevin udah bukan baby lagi tapi uda jadi boy, dulu belom begitu berasa. Kemaren ini gue mulai berasa kalo sekarang kevin bener2 bukan baby lagi, sekarang udah bisa diajak ngobrol. Kayanya uda ngerti ajah gitu, cuma mungkin kosakatanya belom banyak jadi dia bingung mesti ngomongnya apa.

Seneeeng deh liat perkembangannya sejauh ini.

Kosakatanya uda nambah, sekarang jadi seneng ngomong apaaaa…, kakaaa…, mamam… mungkin buat anak yang laen udah pada bisa duluan ya, iya nih kevin agak2 telat ngomongnya.

Trus jalannya juga udah lancar menjurus ke lari.
Kalo dipanggil namanya sekarang udah bisa lari2 kecil nyamperin trus meluk, duuuhh jadi pengen cepet pulang.

Pokoknya sekarang udah jadi boy beneran deh, bukan boong2an lagi.

Kalo diajak nonton film ato vcd lagu2 juga anteng bener, kadang2 kalo malem suka sampe ketiduran. Jadi sekarang kalo ngantuk udah enak banget kalo mau nidurin, kaya udah tau ngantuk gitu, kalo ngantuk sekarang gak usah susah2 nidurin, tau2 diem sendiri gak lama trus tidur deh. Hm, pinter ya… narsis..

Apalagi ya? Oh, kalo kemaren nyokap gue bilang apaaaa?? otomatis kevin langsung liat ke bokap gue, mungkin tau kali ya maksudnya “opa”, cuma kalo ditanya kungkung mana? cuek bebek ajah tuh… gak mudeng ya..

Kemaren lagi mikir2 kalo sekarang mungkin udah lebih enakan ya kalo mau bawa kevin jalan2 agak jauhan. Ada ide mau kemana gak ya???

2 Comments

Filed under Baby

2 responses to “kevin – 1year, 2months 2weeks 2days

  1. Ferie, Riana & Cyndie

    kevin pinter ya bobonya gak perlu repot2 hehe

  2. hunny

    ferie, riana, cyndie : heeh, sekarang lagi enak banget, kemaren juga pas ngantuk dinyanyiin aja gak ada semenit uda bobo deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s