tipu sana tipu sini

Hari minggu kemaren, suster gue gak enak badan, katanya meriang. Malemnya gue ajak ke dokter dia bilang gak mau. Tunggu besok ajah, ya sud gue kasih obat generik dulu.

Senin malem gue liat si suster pake jaket, katanya kedinginan. Langsung diajak hubby ke dokter, sekalian hubby juga lagi pilek jadi mau periksa juga.

Akhirnya mereka ke klinik di deket rumah, tipu2nya dimulai dari sini. Kalo sakitnya sih beneran. Pertama suster gue daftar pake nama gue biar nanti bisa reimburse ke asuransi kantornya hubby. Gue pikir sakitnya gak parah2 banget, jadi gpp lah.

Tipu yang kedua, suster gue minta surat keterangan sakit dari dokternya, buat siapa? Buat gue! Gue pikir besoknya mau cuti buat bantu jagain kevin biar suster gue bisa istirahat, cuma gue pikir2 kan dia pake nama gue, jadi sekalian minta surat sakit aja jadi gue kan gak perlu cuti. Hehe..

Trus tipu yang terakhir, ya sms boss gue bilang sakit, haha.. kumplit deh tipu2nya.

Jangan ditiru ya…

2 Comments

Filed under my life

2 responses to “tipu sana tipu sini

  1. abrahamandrew

    Wah asik dong judulnya.. tipunya kompit. Tp gpp dong? Kan buat jaga Kev juga ;p

  2. hunny

    abrahamandrew : haha.. jangan ditiru ya tipu2nya..

Leave a Reply

