lidah buaya

Kevin sekarang sukaaaa sama aloe vera, alias lidah buaya ini. Udah gue cobain dari sebulan yang lalu sih, dan langsung hap hap hap kalo disuapin.

Kata tantenya hubby, lidah buaya ini bagus buat anak yang gak doyan makan. Dulu anaknya pas setahunan gitu kurus banget, sejak dikasih lidah buaya ini nafsu makannya jadi bertambah. Sekarang anaknya malah disuruh diet, soalnya uda kegemukan.

Gue nyoba ke kevin bukan buat nafsu makannya, cuma buat selingan aja sekalian biar gak panas dalem.

Dari beberapa lidah buaya yang udah gue coba, yang rasanya lumayan yang keluaran Wong Coco ini, soalnya ada lemon flavournya juga. Trus lidah buayanya juga empuk gak keras. Biasanya 1 kantong gitu untuk 2x makan trus gue tambahin air putih biar gak terlalu manis.

4 Comments

Filed under Baby, makanan

4 responses to “lidah buaya

  1. Ferlin

    nyaaaammmm…

    enak nih kayanya.
    mo cobain ahhh…

  2. setia

    oo lidah buaya bisa buat nambahin nafsu makan anak yah? mao coba juga ah.

  3. hunny

    ferlin : ayo ayo dicoba dicoba, pasti suka.. gw aja juga suka😛

  4. hunny

    setia : kayanya begitu tia, terbukti sama anak tantenya hubby sekarang jadi ndut banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s