a few bad day

Minggu terakhir dibulan juni ini diawali dengan berbagai masalah…

Masalah yang pertama : Dari hari Minggu kevin mulai agak2 batuk, badannya dibilang anget tp dicek termometer fine2 aja, tapi gue berasanya agak2 anget gimana gitu. Mungkin gara2 hari sabtunya pulang kemaleman dari Sency, gara2 ada Midnight Sale disana jadi agak2 kalap, gak la.. emang datengnya uda kemaleman juga.
Sabtu itu gue baru nyampe rumah jam 11an malem, tapi dari jam 9an si kevin udah tidur si cuma gue taro di stroller. Mungkin masuk angin ya.. doh, nyesel deh gue
Seharian itu sih kevin biasa2 aja, batuknya juga jarang2, cuma pas tidur malem aja suka batuk2. Jam 2 pagi dia batuk2, trus kaya mau muntah gitu, mungkin ada dahaknya cuma gak bisa dikeluarin, jadinya nangis2 deh, duuhh.. ngantuk.. cuma gak lama abis dikasih air putih tidur lagi.

Besoknya gue yang tepar, ngantuk… rencana seninnya mau bawa kevin ke dokter, cuma gak jadi.

Masalah kedua : hubby masuk rumah sakit hari selasa jam 4 pagi. Kebetulan gue lagi nginep di rumah nyokap pagi2 dikasih tau ya kagetlah gue, wong jam 10 malem kemaren masih telponan kok. Ya, untungnya cuma sehari, jadi malemnya dah boleh pulang… kebiasaan orang indo nih, masuk rs masih pake untung lagi.. Sakitnya dibagian perut atas (ulu hati), katanya sih asam lambungnya naik, cuma pas dicek levernya juga berlemak (fatty lever). Jadi disuruh jaga2 makan n diet, haha… kena juga deh, uda lama gue suru diet gak ditanggepin, kali ini angguk2 dia..
Ampun ya sekarang kalo masuk rs bikin kepala cenut2, kemaren itu cuma sehari di rs aja biayanya ampe 8 jutaan.. untung ada asuransi walopun gak dicover semuanya, alias masih nombok.. tuh kan pake untung lagi

Masalah yang ketiga : tadi pagi gue ke rumah nyokap sebelom ngantor karena kevin gue titipin disana dulu sementara gw nungguin hubby kemaren, pas gue liat kagetlah gue, di jidat kanannya uda benjol dan biru ajah trus ada garis merahnya. Langsung gue tanya kenapa, katanya tadi pagi lagi jalan gak mau dipegangin trus jatoh dan jidatnya kena meja. Errrhhh, siapa yang jagain, gw tanya.. angry.com, suster gue bilang oma yang lagi jagain. Lemes gue dengernya, mau marah gak bisa, takut kualat, cuma gondok sendiri, sampe sekarang masih kepikiran. Kalo bukan nyokap gue yang lagi jaga si bisa gue omelin abis. Kacian kevinku.. tadi pagi blom sempet foto udah shock duluan.

Kayanya cukup ya masalah di minggu ini, jangan berlanjut di minggu2 berikutnya…

1 Comment

Filed under Baby, my life

One response to “a few bad day

  1. Ferie, Riana & Cyndie

    hunny…semoga badai cepat berlalu ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s