Daily Archives: June 20, 2008

like father like son

Ada lagi kebiasaan barunya kevin, gue baru “ngeh” akhir2 ini. Kemaren2 kalo pagi2 mau beresin tempat tidur gue suka sebel soalnya tali iketan di guling pasti pada lepas, jadi mesti gue iket2in lagi biar rapi. Kemaren ini gue baru liat ternyata kalo lagi maen2 sama guling si kevin suka narikin tali iketan yang di guling, ya guling dia, ya guling gue juga ditarik2.

Uda gitu talinya itu dimaen2in, trus talinya diselipin diantara jempol dan telunjuknya, gak dilepas2. Ampuuunnn…

Kebiasaan itu niru siapa lagi coba, kalo enggak dari daddynya, duh.. anak sama bapak kok sama ya kebiasaannya.

Padahal hubby aja sering gue omelin kalo narik2in tali guling, ini satu lagi ikut2an, cape deh nambah lagi kerjaan gue kalo pagi. 😦

Gue rasa ini juga ada kaitannya dengan kevin lagi nih. Daddynya kevin itu kata mertua gue baru “mau” ngomong pas umur 4 taon, itupun karena disekolahin, jadi mau gak mau bisa ngomong. Sebenernya bisa ngomong, cuma males. Mungkin ada kaitannya juga nih sama kevin. Sampe sekarang tuh kosakatanya kevin belom nambah2, kayanya ini nurunin dari daddynya juga deh.

Duh, vin, kalo mau niru liat2 dong, yang bagus bole ditiru, yang jelek ya jangan ditiru dong sayang…

Leave a comment

Filed under daddy, Kevin