13 & 14

Kemaren bs gue bilang katanya seharian itu kevin makannya susaaahh banget, udah dibujukin pake segala cara masih gak mau. Biasa dipancing pake biscuitnya gerber masih mau buka mulut, kemaren itu sama sekali gak mau. Untungnya masih mau minum susu sih jadi gak kosong sama sekali perutnya.

Kayanya giginya yang bawah mau numbuh lagi, kemaren malem sempet gue liat dan udah mulai keliatan putih2nya. Kalo bener mau numbuh berarti ini gigi kevin yang ke 13 dan 14. Udah lumayan banyak ya..

Leave a comment

Filed under Baby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s