Kevin and Kungfu Panda

Karena liat yang ini, jadinya mau update juga deh, takut udah keburu basi..

Sebenernya jumat kemaren udah nonton film Kungfu Panda ini sama temen gue, yang gak lagi gak bukan si Novi & Sicil. Kita punya semacam ritual di jumal sore, yaitu nonton film, kalo gak di Artha Gading ya di Mall Gading. Kasian ya gue, gak bisa jauh2 dari Gading deh kayanya.

Ok, back to the title, nah… berhubung gue udah nonton ini film, jadi hari Minggunya gue ngajak keluarga gue nonton lagi, dan rencana gue juga mau nyobain Kevin nonton di bioskop juga, gue pikir kan pas tuh filmnya lucu ada binatang2nya gitu. Ya, kalopun kevin gak bisa diem ato nangis gue pikir ya gue keluar aja, toh gue uda nonton juga. Jadi istilahnya, nyoba2 aja deh..

Akhirnya, jam 11 gue jalan ke Artha Gading lagi… Nyampe2 udah mulai rame yang ngantri, tadinya mau nonton yang jam 12, cuma nyokap sama ade gue belom pulang dari gereja, jadi nyari yang jam 2 deh.

Jam setengah 2 itu emang jatahnya kevin minum susu, tapi gue bilang sama bs gue, tunggu di dalem bioskop aja baru dikasih susu. Maksud gue biar anteng gitu.
Gue masuk ke dalem jam 2 lewat 10 menit biar langsung ke filmnya aja, pas masuk gue kirain si boy bakalan gak bisa diem nih, karena selama 2 jam nunggu aja maunya jalan2 terus, gak mau digendong, gak taunya kevin diem aja sambil gue kasih susu, gue pikir dia lagi terpesona sama filmnya.
3 menit, 5 menit, kok diem aja, gue lirik lagi ehhhh… rupanya si boynya tidur.

Akhirnya sepanjang film kevin tidur dengan pulasnya, di tengah2 film sempet bangun trus ngintip2, cuma tidur lagi tuh sampe filmnya selesai. Hebat banget deh, padahal kan berisik ya tapi tidurnya lelap banget tuh.

Next time dicoba lagi deh..

Leave a comment

Filed under Baby, nonton

Leave a Reply

