Another Foto Studio

Lagi-lagi foto studio…
Udah seminggu yang lalu sih fotonya, cuma baru di update sekarang ya..
Rencana semula mau bawa kevin foto studio pas 3, 6 & 12 bulan. Foto pas 3 bulan terlaksana, yang 6 bulan molor ke 9 bulan, yang 12 bulan baru kesampean sekarang.Tadinya juga gak rencana2 banget mau foto, pas ditelpon ii gue yang mau ngajak foto anaknya juga jadinya barengan deh fotonya.Belajar dari pengalaman foto kemaren2, kali ini gue bikin moodnya ok dulu sambil nunggu ngantri yang mau foto. Ajak keliling2 plus minum susu biar kenyang. Trus kali ini gak ada lagi kostum2 lucu, kapok gue, kasian kevinnya kepanasan. Lagian dia juga gak suka dipakein kostum2 gituan.

Pas udah gilirannya, huuuuaaaa…. pertama didudukin aja udah berontak2 gak mau, waduh… mateng nih, udah dibujukin masih gak mau juga. Duuuh, gawat nih… bisa gagal deh.. 10 menit pertama dihabiskan dengan ngerayu si boy supaya mau duduk manis, segala macem mainan, boneka, etc dikeluarin deh.Ya… untung masih mau duduk tenang tapi cuma sekitar 5 menit… :(Ambil pose sana sini, gak tau deh bagus apa enggak..Akhirnya kelar juga.Tapi diantara foto2 studio yang lain ini yang paling “biasa”, liat aja tuh mukanya, aneh2 gitu, ada satu yang lagi monyong segala, sengaja gue ambil biar nanti kalo dah gede gue kasih untuk ke dia kan lucu…😛

Yah, cukuplah foto2nya…Untuk yang laen yang berencana bawa anaknya foto studio mendingan dibawah satu tahun lebih better deh, ato ntaran kalo dah gede sekalian.Kalo enggak, ya gini ini berantem2 dulu sama anaknya.



Leave a comment

Filed under Baby, foto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s