Minggu santai

Hari Minggu kemaren dari pagi sampe sore dirumah aja. Biasanya kalo ketemu hari sabtu minggu ato hari libur pasti bisa pergi dari pagi sampe malem. Kemaren tumben2, lagi cape juga sih perlu istirahat, cie… dulu2 kemane aje bu? Tadinya mo ke rumah nyokap, karena biasanya kalo minggu kita ke rumah nyokap gue. Tapi kemaren itu lagi maleeesss banget bawaannya.
Pas lagi si boy tidur siang, jadi ya dirumah aja deh.

Tapi bukan hanny namanya kalo libur gak pergi, apa sih? Sore2an jam 5 akhirnya siap2 mo pergi juga, cari makan malem. Rencananya mo makan sushi tei, tapi males jauh2, jadi diputuskan ke TA aja, deket rumah. Ngajak mertua, sama koko n istrinya hubby juga.
Akhirnya makan di Ajisen Ramen, masih nyari yang ada sushinya juga *kekeuh*. Hm, enaaaakkk… enaknya plus2 nih, karena makannya dibayarin kokonya hubby… TOP deh.

Oh, ya rencana Tony Roma’s nya jadinya gagal… huhu..

Leave a comment

Filed under my life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s