Naik gak ya (2)

Hari ini hari yang ditunggu2 sama gue and temen2 di kantor nih. Karena hari ini gaji baru masuk. Mau liat kenaikannya berapa ya? Payah nih, anak2 lain gue uda tau kenaikannya, sedangkan gue sendiri gak tau nih. Iya… gue kan pegang payroll, jadi otomatis tau kenaikan anak2 yang laen, tapi gaji gue sendiri dipegang boss gue, hu..hu.. penasaran…
Malah last minute pas mau transfer kemaren ada banyak perubahan lagi, kenaikannya banyak yang “disunat” alias diturunin lagi…hu.. hu..😦
Ntar siangan ato sorean gue update ya apakah memuaskan ato tidakkkk…. awas aja!


Update : kenaikannya estede… alias standard, tapi gw blom liat slipnya sih..😦

Leave a comment

Filed under Work Life

Leave a Reply

