Iklan mania

Kevin sekarang lagi demen2nya nonton iklan. Kalo lagi main sama lauma-nya kan sambil nonton tv gitu, jadi sekarang kalo lagi ada iklan pasti langsung konsennya ke tv. Iklan favoritnya tuh Holcim, xl (versi “kawin sama monyet” & “kawin sama kambing”), iklan susu yang ada anak kecil ceweknya (lupa nama produknya), ya overall… hampir semua iklan Kevin suka.
Bisa tuh kalo iklannya 5 menit, dia diem aja di depan tv hampir 5 menit juga, boy boy…

Leave a comment

Filed under Baby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s