Countdown my boy birthday

Iya nih, gak berasa udah mau setahun ya si Kevin…
Lagi prepare2 acara kecil2an buat ultahnya si boy.
Ternyata bingung juga ya, persiapan ini itunya. Sebenernya dari dulu2 gak ada rencana mau ngerayain ultahnya, cuma dari hasil “bincang2” kecil dengan hubby akhirnya diputuskan untuk dirayain.
Kalo diinget2, hari ini setahun yang lalu gw lagi bengang bengong di rumah nih, udah mulai cuti soalnya. Waktu itu cuti pas hari Jumat tanggal 20 April 2007, itu gara2 gue udah bete banget sama kerjaan gue. Sebenernya gue udah bikin surat cuti dari tanggal16nya, tapi gue bilang ama HRDnya kalo gue masih kuat ya gue masih masuk. Karena ada satu dan lain hal yang membuat gue suangaaaattt bt waktu itu akhirnya pas Jumatnya gue memutuskan untuk memulai cuti hamil gue.
Ada cerita lucu lagi, waktu itu dari pertengahan bulan April hubby udah masangin crib buat persiapan si baby lahir, tunggu punya tunggu sampe akhir bulan si baby blom keluar2, yang lucu si hubby bilang gini : “de, cepetan dong keluar, kalo gak mau keluar nanti cribnya papi bongkar lagi nih”… ??? Haha… mungkin saking pengen ngeliat anaknya makanya ngomong begitu ya…😛

Hmmphhh… time flies so fast…

Leave a comment

Filed under Baby

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s