Naik gak ya?

Lagi iseng gak ada kerjaan…
Data uang makan udah selesai dimasukin, tinggal nunggu data kenaikan gaji April nih…

Duh, naik berapa ya tahun ini? H2C😦
Perusahaan ini memang rada2 aneh, dimana2 mah kenaikan gaji ya per Januari ato Februari ya, tapi di perusahaan gue baru di bulan April. Dan gak ada rapelan pula, jadi bener2 pure April baru naik gaji, fiuh… hidup udah berat tambah berat nih… Awas aja kalo naiknya cuma sedikit !! *ngancem ni ceritanya*
Untuk bapak HRD dan ibu big boss, bermurah hatilah pada karyawanmu yang satu ini.
Tahun ini saya lagi banyak kebutuhan bu…
Kebutuhan apa? Banyak, contohnya mau ganti mobil (jedokk), mau ganti TV Plasma (jedokk2), hm.. kayanya beli ranjang buat Kevin juga masuk prioritas bu (grrrrrr…..), hehe.. kidding bu, pak.. Tapi kalo perusahaan emang ada uang lebih boleh dooonggg… –> ngarep…

Leave a comment

Filed under Work Life

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s