Cerita Liburan Natal & Tahun Baru

Pertamanya si udah seneng aja bisa libur dari tanggal 25 Desember – 4 Januari, kan libur panjang tuh. Udah terbayang2 mau ke Bandung, ke Puncak, bla bla bla…

Tapi emang gue gak prepare sama sekali mau kemana kemananya si, jadi pas udah cuti baru coba telpon2 hotel di bandung lagi, dan ternyata emang ruamee. Kalo belom punya buntut mah gue nekat deh langsung cari hotel pas nyampe bandung, tapi sekarang mah mana berani gue.

Mau ke puncak juga gue liat di tv katanya macet banget, jadi males deh gue bayangin macetnya.

Akhirnya liburan kali ini kita m2m ajah, mall to mall aja deh. Tapi kalo disuruh ceritain hari per hari gue dah lupa tuh waktu itu seharian kemana2 aja, hihihi… Yang pasti ke Mangga Dua (yang super duper ruameee), ke GI, Puri Indah, TA, Plaza Indonesia, Senayan City, Mangga Dua Square, MOI, lah lah.. kok ampir semua mall nih jadinya. Ya begitulah, 10 harian keliling2 mall ajah.

Tanggal 26nya rencana mau berenang di Waterbom PIK, tapi begitu sampe disana yang ngantri mau masuk panjang aje, gak jadi dah. Udah bayar mahal2 tapi kalo rame gitu bisa2 gue bukannya berenang tapi berendam sahaja.

Nah, ini foto2 liburan kemaren, ini random ya abis gue udah lupa urutan2nya kemana2 aja saking banyaknya yang dituju, huahaahahaha…

- 0O0 -

- Gagal berenang di waterbom PIK besoknya gue pompain kolam renang plastiknya tuh, tapi kali ini gue pompa kolam yang kecil aja abis kalo yang gede capek bo mompanya.. dan ternyata kevin mogok main di air, walah… untuk gue pake kolam yang kecil kalo gak mah udah cape2 mompa gak mau maen bisa ngamuk2 gue :p

Kevin sama sekali gak mau nyentuh air, ntah kenapa nih akhir2 ini kok anti sama air ya. Padahal dulu mah demen banget main air. Mood2an deh ni anak, kadang demen kadang ogah. Cape dehhh.. Akhirnya daripada airnya sayang dibuang jadinya dibuat cuci motor deh itu air biar gak mubazir, ya gak?

no papi, no.. kevin gak mau main air..


- Nemu mainan ini di Carrefour MOI, kebetulan lagi ada sale gede2an gitu. Mau masuknya aja ngantri kaya orang gak bayar, ampun dah. Tapi gue dapet mainan ini lumayan murah loh, cuma 23 rb, gue pikir lumayan lah jadi gue beli. Dan ternyata kevin suka loh..

one, two, three.. yeayy.. berhasil..
- Kalo ini sih lagi di mobil aja, mau pamer baju barunya kevin, hehehe… lucu yah bajunya, apalagi kalo akyu yang pake, wkwkwk…
- Gak jauh2 dari mobil, begitu liat ini di GI langsung gak mau turun. Ayo ayo, gue masih menerima sumbangan kado mobil2an ini buat kevin..

pembalap kecil

- Yang ini juga abis pulang dari mall, mejeng dulu sebentar di kamar mumpung masih keren, hahaha… gayanya gak kuku… kali ini gue suruh kevin gaya dan dia mau loh. Gue bilang kevin gaya dong kesana mau mami foto nih, eh.. nurut senangnya…

cute boy, isn’t he?
- lagi tergila2 sama yang ini….. udah jago bener deh mengendarainya (halah bahasanya). Mau medan yang lebar atopun yang sempit udah bisa sekarang pake ngebut pula. Jadi kalo lagi lewat jalan yang sempit (kaya di deket lemari kamar gue) bisa loh dia muterin mobilnya ini pake kakinya sambil agak2 ngesot gitu (bingung gue jelasinnya gimana). Sebenernya videonya sih ada, tapi lagi gak bisa upload tuh, jadi next time aja ya.

siapa yang mau balapan sama aku?
- Ini lagi nyobain berenang di apt medi tj. duren minjem kartu ie2nya hubby. Berenangnya pagi2, enak loh airnya bersih tempatnya gede tapi anginnya juga gede banget. Kevin masih emoh main2 air tapi at least nyemplung sebatas paha masih mau lah.

kevin n daddy @ apt medi tj. duren pool
- Tanggal 31 gue iseng2 ke asemka sekitar jam 11an. Disana rameeee bener sama suara terompet, salah hari nih gue kayaknya, mana lagi rame bener lagi yang jualan petasan juga, mau jalan aja rasanya susah deh. Tapi lumayan nih, dapet beberapa mainan buat kevin dengan harga yang gak terlalu murah *sigh*, ini hasil perbandingan di beberapa toko disana juga.

Rencana mau survei2 harga mobil2an yang pake accu itu loh, ternyata gak beda jauh sama di mangdu and carrefour gitu2. Tetep aja mahalll..

Nah, ini gue dapet little drum, mesti dirakit dulu. Itu hasil karya gue loh, gue seneng tuh mainan yang pake rakit2 gini nih. Kevin? so pasti enjoy mukul2 si drum. Apalagi yang bagian apa yah namanya? yang besi itu yang paling berisik, demen bener tuh mukulnya..

little drummer, cocok kan?
- Hasil buruan mainan di asemka plus mainan di mall plus hadiah dari felice waktu acara tuker kado kemaren.

a lot of toys
- Belakangan ini gue lagi cari cara supaya kevin mau duduk di strollernya. Karena kevin suka mobil2an jadi gue pikir mau nyari mainan di stroller yang ada setirnya, pikiran biar betah mau duduk gitu.

Waktu di elc sempet dapet mainan stroller yang setir2an plus ada musik2nya juga tuh, bagus banget tapi harganya gak bagus.

Pas lagi iseng2 masuk ke Growing Fun nemu mainan ini, gue pikir lumayan juga nih tapi kekurangannya kurang kokoh kalo ditaro di stroller. Yang ini handlenya cuma satu sisi aja, kalo yang elc punya dua2nya jadi kokoh gitu. Tapi ya, ada uang ada barang, yang ini gak terlalu mahal jadi gue beli yang ini aja deh. Gue pikir nyoba dulu, kalo berhasil ya bagus kalo gak berhasil ya… harus berhasil *maksa*

Dan hasilnya, begitu gue pasang langsung gue kasih liat ke kevin. Seneng bener tuh mainin setir2annya tapi dengan posisi tetap berdiri dan ogah didudukin di stroller, hua.. hua.. :( iri nih gue sama anak yang bisa dengan manisnya duduk di stroller… gimana ya caranya? pusing pusing..
salah satu mainan yang bakalan gak kepake lagi nih.. :(
Oh ya…. sepanjang liburan kemaren kevin nempeeeeeelll banget sama daddynya. Dikit2 nyari hubby pokonya ngintilin hubby terus deh. Udah gitu makannya jadi susyeh bener, paling baru beberapa sendok udah gak mau lagi maunya deket2 sama kita. Jadi rewel deh nih anak selama liburan.

Akhirnya waktu itu ditest ada 1 hari gue pergi berdua sama hubby aja, waktu gue telpon ke rumah ternyata kevin katanya baik2 aja tuh, manis2 mau makan. Rese kan?

Jadi kemaren itu ada beberapa hari yang kevin gue tinggal di rumah deh, ato kalo pas mau makan gue sama hubby pake acara ngumpet dulu di kamar yang kosong. Dan ternyata emang kalo gak ada gue ato hubby makannya ya abis2 aja tuh, haiyah… repot dong kalo begini terus?

Yak, segitu aja liburan kali ini, laporan liburan natal dan taon baru selesai ya…

Bulan Januari n Februari ini bakal jadi bulan yang sibukkkk buat gue, mau ngejar SPT tahunan nih, mana tadinya januari ini gue ada tugas luar kota lagi beberapa hari untung diundur ke februari, jadi mohon pengertiannya kalo blog gue nanti agak2 debuan ya… kecuali ada yang mau bantuin kerjaan gue. Ayo ayo, yang lagi nganggur dilist coba buat bantuin gue, ada sukarelawan? hahaha…
About these ads

12 Comments

Filed under family, jalan2, Kevin, my life

12 responses to “Cerita Liburan Natal & Tahun Baru

  1. mamana felice

    sama doong… kita juga selama liburan kerjaannya m2m wkwkwk…

    abis mau kemana2 males ama macetnya. mending maen di jakarta aja deh, sepi…

    maenan yg beli di c4 itu bagus yah. jadi pengeeen hehehe….

  2. hunny

    mamana felice : toss dong kita, emang enak keliling2 jakarta ya..

    gue cari di asemka mainan itu gak ada ver, emang murah tuh.

  3. Ferie, Riana & Cyndie

    wahh itu mainan murah jg ya Hun 23rb doank. meriah lagi.

    kadang anak emang gitu ya hun, ada kita kok jadi agak rewel hehe..mungkin mumpung mama papa nya ada d rmh, jadi dia mau agak manja2an ya hehe.

  4. hunny

    riana : iya ri, lumayan mumer sayang gak ada model yang lain lagi kalo gak mau beli lebihan.

    bener deh kalo gue berdua libur malah dianya jadi super manja, ditinggal salah satu sebentar aja udah sibuk nyari kemana2..

  5. Shanni

    wah seru donk m2mnya… gw malah sibuk cari duit wakakaka :D jarang bisa ke mall hiks…

    Kevin seneng banget donk mamana beliin banyak maenan pas liburan :) emang mungkin dia lagi manja aja Han, kan jarang2 mama dan papana ada dirumah terus lama lagi hehehe

    • shanni : situ enak dong liburan malah dapet duit, kalo sini mah udah ntah kemana itu duitnya..
      iya nih, sekarang kalo ada mami papinya malah manjanya gak ketulungan.

  6. Ariany

    Strollernya jadi mo nitip jual han? wakakakaka….
    sayang ya stroller maclaren tapi kevinnya gak mau ddk di stroller…

    iya lo yang di C4 itu kok gua malah gak tau ya ada mainan model gituan…

    • ariany : beneran nih mau dititipin jual stroller?
      nanti emosion lagi sama si bapak2 itu gue gak nanggung loh..

      gue juga waktu itu cuma iseng2 liat, pas liat contoh gambar di boxnya ajah, kok kaenya bagus jadi gue beli deh..

  7. ferlin

    widih, liburan sibuk ngabsenin mall yak, kekeke..

    yg pasti kevin seneng dong ditemenin mama dan terutama papanya terus, dapet maenan2 baru, pake baju2 baru, uhuyy…

    • hunnyph7

      ferlin : betull.. abis gak diajak ke semarang sih..
      seneng dong pasti apalagi kalo kamyu mengabulkan permohonan mobil2annya kevin..

  8. eh han, jadi tuh stroller ga dipake ya?
    boleh dong gua pinjem tar feb, ya? ya? ya? *senyum manis*

  9. hunnyph7

    ferlin : boleh kok, tergantung sogokannya aza kita mah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s